Ajax Vs Juventus Ronaldo Mendapat Larangan Main

Ajax Vs Juventus Ronaldo Mendapat Larangan Main

sport-mag.net – Pavel Nedved, Wakil Presiden Juventus mengabarkan bahwa Biancoreni perlu berupaya keras, untuk menahan Christiano Ronaldo yang memaksa untuk bermain dalam laga melawan AC Milan. Tepatnya pada leg pertama di perempat final Liga Champions, hal ini dikutip pada Kamis 11 April kemarin.

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini Ronaldo tengah mengalami cidera hamstring yang dikhawatirkan akan dipaksa istirahat ketika Juventus melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama nanti. Namun seperti yang dikatakan Nedved, justru Ronaldo sendiri bersikeras ingin bermain dalam pertandingan melawan Milan nanti.

“Mau tidak mau kami harus menghentikan keinginannya, jadwal Ronaldo bermain adalah saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champion hari Rabu nanti,” ucap Nedved ketika diwawancarai oleh Sky Sport, AS.

Ronaldo sendiri tak pernah merasa khawatir dengan permasalahan hamstring yang dialaminya, dimana cedera tersebut didapatkan ketika bermain bersama Portugal melawan Serbia. Penyerah 34 tahun ini merasa bahwa dirinya tahu akan kondisinya, dan saat melawan Milan dirinya sudah siap untuk bermain lagi.

“Saya tak merasa khawatir, karena saya tahu akan kondisi tubuh saya dan saya pun tahu bahwa dalam waktu 2 pekan saya akan sembuh dari cedera hamstring ini,” tegas Cristiano Ronaldo.

Sikap yang selalu lapar akan pertandingan dan penuh motivasi yang ditunjukkan Ronaldo mendapatkan banyak pujian, salah satunya adalah arsitek Juventus, Max Allegri. Allegri merasa bangga dengan niat Ronaldo, mungkin inilah yang menjadikan Ronaldo bisa sampai sehebat ini.

Karena besarnya keinginan dan tekat Ronaldo, Allegri dan pihaknya harus berusaha keras untuk menahan Ronaldo agar tak main saat melawan AC Milan. Memang ini bukan perkara yang mudah, karena Ronaldo sendiri selalu bertekat ingin bermain padahal dirinya belum begitu pulih sepenuhnya. Akan lebih baik bila dirinya bermain setelah benar-benar pulih, dan memang seperti itu seharusnya.

“Cristiano Ronaldo selalu dalam kondisi siap untuk bermain kapanpun dia dijadwalkan, namun kami berharap bahwa dirinya akan siap ketika bermain di hari Rabu saat laga melawan Ajax Amsterdam,” ucap Allegri saat diwawancarai.

Baca juga : Pensiunnya Legenda WWE SmackDown Kurt Angle

Laga terakhir Ronaldo saat memperkuat Juventus adalah saat melawan Atletico Madrid di Allianz, kala itu Ronaldo berhasil membobol gawang Atletico Madrid sebanyak 3 kali. Dengan adanya kemenangan ini juga membuat kekalahan saat leg pertama terhapuskan, dimana Juventus kala itu menderita dengan skor 2-0.

Ini merupakan hatrick pertama Ronaldo ketika membela Juventus, dan Juventini berharap bisa melihat aksi apik Ronaldo selanjutnya saat membela Juventus. Kita hanya bisa menantikan aksi menawannya saat membawa bola dan menjebolkan gawang lawan, juga saat dirinya menggocek bola layaknya sedang menari di tengah lapangan. Kita nantikan aksinya saat melawan Ajax Rabu nanti.